Minggu, 19 April 2015

Spy Cam Murah Surabaya Kamera mini

Kamera digital pocket yang satu ini memang unik. Besarnya hanya sebesar flashdisk dan berfungsi sebagai perekam video. Kamera ini bisa merekam secara otomatis saat dibutuhkan, karena kamera ini memiliki sensor suara.
kamera digital mini
kamera digital mini
Kamera digital pocket ini bisa di setting untuk merekam video ketika terdeteksi ada suara. Jika tidak ada suara kamera ini akan berada di posisi stand by. Cocok sekali digunakan sebagai kamera tersembunyi. Ingin membuktikan hal-hal yang mencurigakan disekitar Anda? Pakai saja kamera ini.
Kamera digital mini ini bisa merekam video dengan kecepatan rekamnya 30 fps. Ditambah dengan resolusinya yang sudah 720×480, menghasilkan rekaman video yang  detil dengan kualitas menyerupai kualitas DVD. Videonya juga tersimpan dalam format AVI.
Untuk menyimpan file hasil rekaman, kamera digital pocket ini menggunakan eksternal memori berupa microSD. Anda bisa mengisi atau meng-upgrade memorinya hingga 8 GB.
kamera digital pocket
kamera digital pocket
Bukan hanya itu, kamera digital pocket ini bisa berfungsi sebagai webcam. Anda bisa menggunakannya untuk chatting, teleconference atau broadcasting.
Bentuknya yang mungil membuat kamera tersembunyi ini mudah dibawa kemana-mana. Mau dijepitkan di baju, dikalungkan seperti flashdisk atau ditempelkan di dinding bisa saja.
Harga Rp 649.000,-
(belum termasuk micro SD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar