Rabu, 26 November 2014

Cara membuat pengunjung berlama-lama di blog

http://bagussulistijono.blogspot.com/Rumah Jasa.... Artikel kali ini berisi tentang Cara membuat pengunjung berlama-lama di blog kita. mungkin para peblogger sudah mempunyai tips dan trik masing-masing agar para visitors blog kita betah dan kembali lagi di blog kita. Ini adalah pendapat pribadi saya tentang cara membuat pengunjung berlama-lama di blog kita. bagi yang tidak setuju atau ada tambahan kasih coment yaa...!



Berikut tips N triknya.


Content berfokus pada 1 tujuan tertentu.
Bagi kalian yang masih bingung maksudnya, ini merupakan tips yang biasanya peblogger lakukan. kalian hendak memosting tentang apa? misalnya , tutorial, fotografi, kesehatan atau lowongan kerja. dari sini silahkan anda fokuskan mana yang kalian pilih. jadi apabila ada pengunjung yang melihat blog anda yang isinya tentang tutorial, ketika mereka butuh mereka akan mengunjungi blog anda lagi. syukur-syukur kalau mereka share ke teman-temannya. hehheeh...

Membuat Blog yang isinya cuman 1 hal itu-itu saja
Cara ini sebenarnya hampir sama dengan yang di atas, jadi apabila kalian hendak mengisi content tentang kesehatan, yaa content kalian di isi tentang kesehatan-kesehatan saja. pasti para dokter / mahasiswa kedokteran selalu ngunjungi blog kalian.

Membuat pengunjung cinta pada blog anda
Bisa kalian bayangkan apabila ada orang yang lagi kasmaran, pasti yang di pikirkan itu pasangannya. jadi buat blog kalian seindah mungkin dengan fasilitas semaksimal mungkin. di jamin dech.. peblogger bakalan betah baca-baca artikel kalian.

Jangan pernah membohongi pengunjung.
Sakitnya Tuch disinii...., lagu yang booming saat ini. hehehee
bisa kalian bayangkan bagaiman sakitnya di bohongi, pasti mereka akan kecewa dan ga bakal mau ngenal kalian lagi, sama juga ketika ngeblog. apabila artikel kalian isinya tentang customize blog, kasih script-script yang bagus yang bisa di praktekkan ama peblogger lain. di jamin dech mereka pasti langsung brorong script kalian. heheheh.

Demikian beberapa tips agar pengunjung berlama-lama di blog kita. so, semoga tips N trik kali ini bermanfaat. selamat mencoba. salam sukses. apabila ada yang kurang , kasih coment yaa..

1 komentar: