Sabtu, 22 November 2014

Jasa SEO murah

Sudah tidak asing lagi di telinga kita bahwa website sudah menjadi kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang, mulai web personal, company profile, instansi dan lain-lain. hampir semua orang menggunakan fasilitas di internet. website tentunya. tapi bagaimana cara anda agar website anda dapat mudah di kunjungi oleh pengunjung??


Disini akan saya tawarkan keunggulan saya dalam bidang SEO (Search Engine optimization), karena SEO memiliki peran penting dalam mempromosikan website anda.
berikut adalah pilihan jasa SEO yang saya tawarkan:

Pilihan layanan Jasa SEO Google anda :
  • Untuk Keyword 3 suku kata : Rp500.000,-/30 hari. Contoh keyword: jual barang murah
  • Untuk Keyword 2 suku kata : Rp1.000.000,-/30 hari. Contoh keyword: jual barang
  • Untuk Keyword 1 suku kata : Rp2.000.000,-/30 hari. Contoh keyword: barang

bagi kalian yang ga paham dengan istilah SEO ini berikut akan saya jelaskan.


Tampilan SEO Google 2keyword “kimia pembersih”:
 
Tampilan SEO Google 3keyword “perusahaan kimia pembersih”:
 
Ketentuan Jasa SEO Google adalah sebagai berikut :
·         Biaya jasa SEO diatas adalah per 1(satu) Keyword atau Kata Kunci dengan 5 pilihan kata kunci.
·         Biaya dibayarkan di awal dimulai semenjak pemesanan.
·         Kontrak kerja Jasa SEO Google minimal 3 bulan.
·         Jika dalam 3bulan tak kunjung memperoleh peringkat di 30 besar Google, maka biaya yang telah dikeluarkan akan dikembalikan 75%. Pengembalian hanya 75% karena website yang sebenarnya telah terdeteksi/terindex Google, namun dengan peringkat lebih baik dari semula. Dalam proses SEO Google, team kami bekerja maksimal, namun penentu hasil adalah Perusahaan Internasional Google inc. Sehingga kami bisa mengusahakan namun tidak dapat menentukan secara pasti akan berada di peringkat berapa website anda.
·         Harga dapat berubah berdasarkan tingkat kesulitan pemeringkatan Google dengan pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak kami.
Maksud dan tujuan dari “Search Engine Optimization Google” adalah sebagai cara promosi online/marketing online secara pasif(bagi pemilik website) di Internet karena website mampu terindex dengan baik di Google, istilah lain yakni mempekerjakan Google untuk memasarkan secara aktif. Jadi setelahnya, tanpa melakukan apapun juga website memungkinkan dikunjungi banyak onliner secara rutin karena peringkatnya di Google bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar