Sabtu, 29 November 2014

Tukar Link

Tukar Link Yuk gan's..



Tukar link atau yang bahasa kerennya Link Exchange adalah kondisi dimana kedua blog saling menempatkan Url di blognya sendiri. Tukar link selain bermanfaat sebagai ajang silaturahmi. ternyata banyak mengandung berbagai manfaat di antaranya adalah :
  1. Link yang baik akan membuat google mampu mengindeks dengan baik link yang bersangkutan.sehingga pemilik blog akan terbantu dengan dengan mesin penelusuran.
  2. Menjaga silaturahmi antar peblogger.
  3. Meningkatkan traffic blog keduanya.
  4. Membantu mempercepat perolehan pagerank.
  5. Membantu banyak kenalan dari dunia maya, karena selain dari socmed blog juga mampu menjadi ajang cari jodoh. heheheehe

Adapun bagi sobat yang ingin tukar link ma ane tinggal ikuti aja langkah-lengkah berikut:
pasang blog saya di blog kalian

<a href="http://bagussulistijono.blogspot.com/" target="blank" title="Rumah Jasa, adalah kumpulan berbagai macam jasa, kami menerima jasa apa saja"><b>Rumah JASA</b></a>

kemudian silahkan koment Url kemana saya harus melihat blog saya di pasang.
segera setelah saya cek, link sobat akan saya pasang di blog Rumah Jasa.
Rumah Jasa Tutorial,  Berbagi berbagai tutorial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar