Minggu, 19 April 2015

Spy Cam Murah Surabaya Bentuk Tas

Aktivitas pengintaian memang tidak semudah yang dibayangkan. Anda harus didukung dengan peralatan rekam yang benar-benar tersembunyi agar tidak mudah dikenali oleh target.
spy camera terkecilKami menghadirkan satu lagi inovasi dari gagdet spionase. Jual kamera pengintai yg didesain eksklusif dalam tas dompet. Spy camera terkecil dgn memori internal 4GB & dilengkapi remote control untuk rekam video.
Video recording
Spy camera terkecil mampu merekam video dgn resolusi 720×480 yang akan langsung tersimpan dalam format AVI. Built-in memori internal berkapasitas 4GB, memungkinkan Anda untuk merekam lebih banyak video.
Remote control bikin praktis
Agar makin memudahkan aksi undercover Anda, gadget ini dapat dioperasikan lewat remote control. Switch ON pada tombol yang terdapat di dalam tas, kemudian aktifkan mode standby dengan memencet tombol remote. Nah, kapan saja Anda ingin mulai rekam, tekan tombol remot sekali lagi. Dengan cara ini, Anda tidak perlu melakukan gerak-gerik aneh yang dapat mengundang kecurigaan ;)
jual kamera pengintaiJual kamera pengintai yang pas digunakan untuk pengintaian outdoor maupun indoor. Cocok dipakai para agen intelijen saat melaksanakan investigasi. Jika Anda ingin menangkap basah suami yang berselingkuh, kamera tas ini dapat ditempatkan di ruang kerjanya.
Selain itu, tas spy camera terkecil dapat Anda gunakan untuk membawa tablet PC 7”, sehingga lebih aman saat ditenteng kemana-mana. Untuk power suplainya, tas kamera pengintai memakai baterai rechargeable, bisa dihubungkan ke PC/laptop untuk charging.
Spesifikasi:
Format video : AVI
Resolusi: 720×480, 28-30 fps
Perekam video : Ya
Memori internal : Ya
Kapasitas Memori: 4GB
Mode rekam : terus-menerus merekam sampai memori penuh/dimatikan secara manual
Tipe baterai : Lithium-ion

jual kamera pengintai
Isi paket:
1 x tas kamera
1 x Remote Control
1 x kabel USB/ Charge
Harga Rp 900.000,- (Harga Sewaktu-waktu bisa berubah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar