Kamis, 20 November 2014

Tips mengkolaborasikan objek

Selamat malam sobat blogger. bersama kali ini saya akan berusaha membagikan tips n trik seputar fotografi.
mungkin tiap tips n trik tiap fotografer akan berbeda . tapi saya akan mencoba untuk berbagi ilmu saya.
Tiap fotografer akan mempunyai kunci utama untuk menghasilkan foto yang hasilnya menakjubkan.
namun trik dari saya pribadi adalah foto yang menakjubkan itu adalah kombinasi antara Background , objek , dan foreground. memang tidak mudah untuk dapat mengkolaborasikan antara ketiga hal tersebut. di tambah lagi ketiga hal tadi harus di perhitungkan dengan lensa, cahaya dan golden time. tapi ketika anda mampu untuk mengkolaborasikan semua hal tadi anda akan mendapatkan hasil jepretan yang sangat menakjubkan.
Berikut merupakan foto asli hasil dari kolaborasi Background , objek , dan foreground .ditambah dengan memadukan cahaya dan lensa.


Bisa kalian bayangkan bagaimana hasil dari kolaborasi Background , objek dan foreground tersebut. menakjubkan bukan ?? so, semoga tulisan saya ini akan bermanfaat buat anda dalam belajar fotografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar