Sabtu, 04 Oktober 2014

WEBSITE


WWW(WORLD WIDE WEB)


Selamat malam sobat Blogger hari yang indah di malam takbiran Idul Adha 1436H . Untuk malam yang bahagia ini saya akan berusaha membagikan kebahagiaan dengan sobat Blogger sekalian dengan memperbarui Artikel saya... hehehehe

Website : Merupakan sekumpulan halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi. baik berupa teks, gambardiam atau bergerak, animasi atau gabungan dari semuanya.
Website ini dapat bersifat statis maupun dinamis yang saling terkait dan dihubungkan dengan hyperlink.
Secara Terminologi Website sendiri adalah KUMPULAN dari halaman-halaman situs,yang biasanya terangkum dalam sebuah domain atau subdomain. yang tempatnya berada dalam WORLD WIDE WEB atau yang dikenal dengan sebutan WWW di internet.Sebuah WEb page adalah dokumen yang ditulis dalam bahasa pemrograman HTML (hypertext markup language) . {Untuk mengetahui secara singkat kode-kode HTML silakan anda baca disini}, yang hampir selalu bisa di akses melalui HTTP yaitu protokol yang menyampaikan informasi dari server website untuk di tampilkan kepada para pemakai web browser. Semua publikasi dari website-website tersebut dapat membentuk sebuah jaringan informasi yang sangat besar. Halaman-halaman dari website akan bisa di akses melalui sebuah URL yang disebut Homepage.

SEKIAN beberapa Informasi dari saya semoga dengan Artikel tentang WEBSITE ini  bermanfaat bagi sobat Blogger yang sedang menggeluti dunia WEB.. Semoga bermanfaat.
Assalamualaikum wr.wb.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar